Upaya PDI Perjuangan Kokohkan Kader dengan Sepeda

Pengurus dan Kader PDIP Sulawesi Tenggara. Foto: Deni Lahundape.

KENDARI – DPD PDIP Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan nasional partai dalam upaya mengokohkan persatuan kader pada Minggu (28/02/2021).

Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas mengatakan, program tersebut merupakan keputusan dari DPP yang diharapkan seluruh kader dapat melaksanakan sepeda sehat pada 28 Februari 2021 dalam rangka memperkokoh persatuan.

“Diharapkan semua kader PDI Perjuangan baik tingkat kabupaten/kota maupun provinsi untuk melaksanakan sepeda sehat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” jelas Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara tersebut.

Selain itu, menurut Mantan Sekda Pemprov Sulawesi Tenggara ini, dengan kondisi sehat semua program partai akan berjalan dengan begitu baik.

“Ini juga sebagai bentuk apresiasi bahwa perjuangan kita selama ini, betul-betul sudah kita rasakan bersama,” tambah mantan Bupati Konawe itu.

Lukman juga mengajak agar seluruh kader dapat memupuk rasa kebersamaan.

“Untuk itu, dengan pikiran dan jiwa yang sehat, mari kita membangun dan memupuk rasa kebersamaan. Kemarin berbeda pendapat, sekarang mari kita bersatu,” kata Mantan Bupati Konawe tersebut.

Ketika ditanya mengenai programnya, Lukman mengatakan bahwa partai PDIP memiki banyak program.

“Program PDI Perjuangan sangat banyak dan bulan ini kita memang merencanakan sepeda bersama dengan semata-mata hanya ingin merangkul kembali semangat persatuan” tutup Lukman.

Lukman juga mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Editor: IUL

Pos terkait