Legislator Golkar Ini Terima Aspirasi Warga Klambir V Kampung

Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Golkar, Rahman. Foto: Rizky Zulianda

SUMATRA UTARA – Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Dapil V, Rahman menggelar reses tahap I tahun 2021 di Klambir V Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021), pukul 20.00 Wib.

Reses legislator Golkar ini diselenggarakan secara terbatas dan dihadiri Kepala Desa (Kades) Klambir V Kampung, Ormas, Komunitas CYGMA dan beberapa perwakilan tokoh masyarakat dengan tetap menjaga prosedur protokol kesehatan.

Rahman dalam sambutannya menjelaskan arti kegiatan reses ini untuk menjaring aspirasi warga terkait infrakstruktur lingkungan dan Kesehatan.

Politisi Partai Golkar ini juga memberikan arahan kepada masyarakat bahwasa adanya pandemi ini pembangunan juga mengalami hambatan, anggaran dipangkas, dan dialihkan ke penanganan Covid-19.

Berbagai aspirasi disampaikan warga mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, infrakstruktur, dana bantuan Covid-19 yang kurang transparan hingga ancaman narkoba.

Rahman sendiri merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang. Ia sendiri berasal dari Klambir V Kampung dan terpilih dari dapil tersebut.

Penulis: Rizky Zulianda

Pos terkait