Usai Terima Mandat, Yusuf Yahya Agendakan Konsolidasi DPC PAMPD 17 Kabupaten dan Kota di Sultra

Ketua PAMPD Provinsi Sultra, Muh. Yusuf Yahya. Foto: Ist.

JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) memberikan mandat kepada Muh. Yususf Yahya, sebagai Ketua DPD PAMPD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penunjukan Muh. Yusuf Yahya tersebut tertuang dalam surat mandat nomor 20/DPP/PAMPD/V/2021, yang ditanda tangani Ketum PAMPD, Zulfikar Hamonangan dan Sekjed PAMPD, Nasruddin, Jumat (21/5/2021).

Kepada Parlemen.id, Yusuf Yahya mengatakan, bahwa pihaknya akan segera melakukan konsolidasi untuk membentuk kepengurusan 17 kabupaten/kota di Provinsi Sultra.

“Iya, saya sudah terima mandat sebagai Ketua DPD PAMPD Provinsi Sultra. Konsolidasi akan kita lakukan dalam waktu dekat,” ucap pria yang populer dengan sapaan Bang Uchu, Selasa (25/5/2021).

Bacaan Lainnya
DPP PAMPD berikan surat mandat kepada Muh. Yusuf Yahya sebagai Ketua DPD PAMPD Provinsi Sultra. Foto: Ist.

Dia menambahkan, usai kepengurusan tingkat provinsi dan kabupaten/kota rampung, pihaknya akan melakukan silaturahmi bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sultra.

“Sebagai sayap partai, etikanya yah kita harus silaturahmi kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sultra,” katanya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, PAMPD sebagai sayap partai Partai Demokrat akan membantu kerja-kerja politik Parpol berlambang bintang mercy tersebut.

Selain itu, berbagai aksi sosial kemasyarakatan juga sudah dicanangkan dan akan segera digelar dalam waktu dekat secara serentak se-Sultra.

Yusuf juga menyampaikan, bahwa PAMPD Sultra bersama 17 DPC berkomitmen memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sultra sebagai Presiden Indonesia 2024 mendatang.

“PAMPD akan membantu kerja-kerja politik dan sosial kemasyarakatan Partai Demokrat di Sultra,” jelasnya.

 

 

Pos terkait