Posisi Wabup Koltim Belum Ada Keputusan, Gerindra Sultra: Kami Rapatkan Dulu

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Kanan) dan Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah (Kiri)/Istimewa

KENDARI – Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyampaikan belum ada putusan resmi mengenai figur yang akan diusung mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim). Konkritnya, saat ini, tengah dilakukan pengkajian dan pertimbangan sosok yang layak.

Meski kemudian Bupati Koltim Andi Merya Nur baru saja dilantik, tetapi dirinya turut mendorong istri mendiang Bupati Samsul Bahri Madjid, Diana sebagai Wabup. Sementara itu dua parpol pengusung lainnya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat hingga kini belum menyatakan bersikap.

“Kami akan mengadakan rapat partai dulu, nanti kami kabari hasilnya,” ujarnya singkat saat diwawancarai oleh awak media disela-sela kegiatan syukuran Pelantikan Bupati Koltim, di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (14/6/2021).

Namun yang pasti, pihaknya akan siap mendukung kepemimpinan Andi Merya Nur dalam membangun Kabupaten Kolaka Timur yang lebih baik.

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan ini dan siap mendukung penuh beliau, dan harapan kami semoga beliau amanah membangun Kolaka timur yang lebih baik, dan selalu memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat Kabupaten Kolaka Timur,” pungkasnya.

Editor: aroeL

Pos terkait