Pileg 2024, Gerindra Sultra Target Tambah Kursi di DPR RI

KENDARI –Tekad kuat Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar untuk membesarkan Partai Gerindra di Bumi Anoa semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat luas.

Bahkan Gerindra Sultra menargetkan pemilihan anggota legislatif (pileg) pada 2024 nanti akan menambah keberhasilan menjadi dua kursi di DPR RI.

“Sekarang Gerindra Sultra sudah siap bertarung menghadapi Pileg dan Pilkada 2024. Kami sedang terus menerus tanpa henti konsolidasi bekerja dari semua tingkatan,” kata Andi Ady Aksar di Kendari, Jumat (16/7/2021)..

Dikatakannya, saat ini Gerindra Sultra gencar melakukan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat membutuhkan baik melalui pembagian sembako, bedah rumah layanan ambulance gratis, perbaikan sarana jalan, internet gratis untuk siswa, perbaikan sarana ibadah dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua IPSI Sultra ini mengungkapkan, partai yang dipimpinnya sudah terbukti mampu memenangkan kepala daerah pada momen Pilkada 2020.

“Kolaka Timur adalah salah satu daerah yang kami berhasil menangkan dengan mengusung pasangan Almarhum Samsul Bahri dan Andi Merya,” ungkapnya.

Soal kesiapan sebagai bakal calon anggota DPR RI yang akan diusung Partai Gerindra, Andi Ady Aksar mengatakan dirinya siap untuk bertarung.

“Jika sudah perintah partai, maka saya harus siap laksanakan,” ujarnya.

Selain target dua kursi di DPR RI, Gerindra Sultra menargetkan satu fraksi di DPRD Sultra. Dan siap mengusung satu calon gubernur Sultra 2024 mendatang.

“Partai Gerindra Sultra juga siap memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden RI dan ASR sebagai gubernur Sultra,” pungkasnya.

Pos terkait