ASR Berikan Bonus Uang Tunai Rp500 Juta Untuk Apriani dan Greisya

Apresiasi atas prestasi gemilang pasangan ganda putri Indonesia, Greisya Polli dan Apriani Rahayu pada Olimpiade Tokyo belum berhenti. Sejumlah pihak memberikan berbagai bonus kepada kedua pebulutangkis tersebut.

Salah satunya datang dari mantan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka atau yang lebih akrab di sapa ASR.

Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) ini bertemu dengan duet ganda putri Indonesia peraih medali emas itu, Jumat (13/8/2021) di Sekretariat PBSI, di Cipayung, Jakarta Timur.

ASR yang didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyempatkan berbincang bersama dua putri Sulawesi yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kanca internasional.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini juga, ASR memberikan bonus kepada Apriani-Greisya berupa uang tunai senilai Rp500 juta.

ASR mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dirinya atas apa yang telah dilakukan oleh Apriani dan Greisya di bidang olahraga yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

“Saya baru saja ketemu dengan mereka di Cipayung, tempat latihan mereka (Apriani dan Greysia, red). Memang sudah kita rencanakan sejak mereka pulang dari Tokyo untuk bertemu, sekaligus memberikan satu bentuk apresiasi penghargaan, namun baru bisa terlaksana karena mereka harus mengikuti isolasi mandiri terlebih dahulu,” ujar ASR.

Lebih lanjut, Andi Sumangerukka berharap, agar Apriani dan Greisya dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi prestasi mereka, sehingga pada event-event berikutnya dapat kembali mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Ditambahkannya, apresiasi ini merupakan suatu bentuk komitmen dirinya dalam mendukung para atlit maupun pemuda-pemudi yang berprestasi.

“Ini adalah bentuk penghargaan saya bersama seluruh teman-teman agar mereka (Apriani-Greysia, red) bisa mempertahankan prestasi, dan bisa meningkatkan prestasi ke depannya, ” tambahnya.

Menurut ASR, apa yang telah dilakukan Apriani-Greisya dapat menjadi pemicu bagi putra-putri Indonesia, khususnya Sulawesi Tenggara (Sultra) agar dapat berprestasi di usia muda.

“Saya berharap agar bisa memacu kepada yang lain, putra putri yang lain untuk bisa ikut berprestasi,” katanya.

“Saya selalu meganggap bahwa mereka-mereka yang berprestasi di dalam olahraga itu harus diberikan penghargaan, dan saya berkomitmen siapa saja yang memang patut untuk kita berikan penghargaan, maka saya akan tetap memberikan penghargaan kepada mereka, dan saya juga berkomitmen untuk membina mereka,” pungkasnya.

Editor: aroeL

Pos terkait