Dua Dekade, Demokrat Sultra Gelar Sejumlah Lomba dan Aksi Sosial

Ketua Demokrat Sultra, Muhammad Endang saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang digelar partainya. Foto: Docy/Parlemen.id

KENDARI – Menyambut hari jadinya yang ke-20 pada 9 September 2021, Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seluruh kadernya telah menggelar berbagai aksi sosial dan perlombaan.

Demokrat Sultra menggelar lomba menyanyikan lagu karangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berjudul “Cahaya Dalam Kegelapan”.

Selain itu, ada pula lomba menulis untuk jurnalis dan umum, fotografi untuk jurnalis dan umum, melukis untuk umum, dan karikatur, foto jurnalistik dan foto umum, video pendek/animasi untuk profesional dan umum, serta desain merchandise.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang menjelaskan, seluruh perlombaan tersebut mengusung tema “Tetap Kreatif Walau Stay at Home”.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan membantu rakyat sekaligus memelihara semangat kreatif dengan semangat Demokrat berkoalisi dengan rakyat.

“Partai Demokrat menjadikan moment peringatan dua dekade Demokrat ini untuk memancing masyarakat tetap berkarya walaupun situasi masa sulit seperti saat ini,” jelasnya di salah satu hotel Kota Kendari pada Kamis (2/9/2021).

Selain kegiatan lomba, Demokrat Sultra juga akan memberikan langsung berupa bansos kepada masyarakat pada puncak perayaan dua dekade Partai Demokrat akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2021 di sejumlah tempat kabupaten dan kota.

“Kami akan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dalam bentuk sembako, obat, vitamin ada juga uang tunai yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan di wilayah tingkat DPC,” ujarnya.

Ia juga berharap, nantinya kegiatan pada puncak perayaan dua dekade Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2021 dapat terselenggarakan dan berjalan dengan lancar.

“Untuk itu kader-kader tingkat DPC di kabupaten dan kota Sultra dapat bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Pos terkait