Serukan Gaya Hidup Sehat, Andi Sumangerukka Olahraga Bersama Warga

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (masker putih) melakukan senam bersama warga Kota kendari / Dok. ASR Kendari

KENDARI – Pemandangan pagi ini di pelataran Tugu Religi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berbeda pada hari Minggu biasanya. Ini karena kehadiran Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ikut olahraga senam bersama masyarakat Kota Kendari.

Minggu, 19 September 2021, sekira jam 07.10 WITA, masyarakat yang datang di pusat olahraga Kota Kendari ini, banyak memakai kostum berwarna hitam dengan logo Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Mereka kemudian berkeliling berjalan kaki mengelilingi alun-alun MTQ yang jaraknya lebih 1 Kilometer.

Setelah itu mereka berkumpul di salah satu sudut, untuk senam bersama dilanjutkan dengan goyang Tobelo.

Bacaan Lainnya

Tampak mantan Danrem 143 Halu Oleo sangat antusias menirukan gerakan-gerakan senam yang dibawakan salah seorang instruktur.

Terlihat Andi Sumangerukka didampingi Andi Ady Aksar ketua DPD Partai Gerindra bersama Safarullah Sekretaris DPD Gerindra Sultra, masih sangat energik mengikuti senam yang durasinya sekitar 120 menit.

Di tengah asyiknya berolahraga, sesekali Andi Sumangerukka calon gubernur Sultra periode 2024-2029, keluar dari formasi senam untuk melayani warga berfoto bersama.

Dengan penuh rasa kekeluargaan, mantan Kepala BIN Sultra ini, melayani semua warga yang ingin berpose bareng. Sesekali ada warga yang minta Selfi.

Hingga jam 08.32 WITA, sebagian masih terlihat bersemangat goyang Tobelo dan goyang Kaka Endah.

Editor: aroeL

Pos terkait