Siska Karina Imran Jadi Kader NasDem, Sekwil Garda Pemuda: Selamat Datang di Rumah Besar Gerakan Perubahan

Sekretaris Wilayah DPW Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara Wahyuddin Wahipil / Dok. Parlemen.id

KENDARI – Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Wahyuddin Wahipil menyambut baik bergabungnya Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran menjadi kader Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Selamat bergabung di Partai NasDem, rumah besar gerakan perubahan,” ucap Wahyuddin kepada Parlemen.id, Kamis (30/9/2021).

Dikatakannya, kehadiran Siska Karina Imran tentunya akan memberikan dampak positif di tubuh Partai NasDem secara elektabilitas dan elektoral.

“Iya, Partai NasDem secara elektabilitas dan elektoral akan memberikan berpengaruh positif, apalagi Beliau saat ini kan menjabat Wakil Wali Kota Kendari,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh dikatakan mantan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kendari ini, dengan bergabungnya tokoh-tokoh potensial seperti Siska Karina Imran ini, target-target politik Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang dapat tercapai.

“Dengan bergabungnya tokoh potensial seperti Ibu Siska ini di NasDem, maka target di pemilu tahun 2024 nanti juga akan bisa terwujud. Tentunya kita juga harap Ibu Siska bisa bekerja maksimal untuk partai,” demikian Wahyuddin.

Diketahui, komunikasi politik Siska Karina Imran sudah lama terbangun di Partai NasDem, terlihat pada saat Fraksi  NasDem DPRD Kota Kendari menjatuhkan pilihan ke Siska Karina Imran untuk menduduki jabatan Wakil Wali Kota Kendari dan berlanjut sampai sekarang.

Pos terkait