Jelang HUT ke-7, Perindo Sultra Bagikan 7 Ton Bantuan Beras

Penyaluran bantuan beras jelang peringatan HUT Partai Perindo ke-7 di Kabupaten Konawe / Dok. Perindo Sultra

KENDARI – Menjelang peringatan HUT Partai Perindo ke-7, DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan 7 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra Jaffray Bittikaka mengatakan, bantuan beras tersebut dibagikan di 8 DPD, masing-masing di Kolaka, Konawe, Kota Kendari, Kota Baubau, Buton, Buton Tengah, Muna dan Wakatobi.

“Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih akibat situasi pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang kesulitan. Untuk itu Perindo Sultra berkomitmen untuk terus membantu masyarakat sehingga kehadiran Perindo ditengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung,” kata Jaffray dalam keterangannya, Kamis (7/10/2021).

Dikatakannya, 7 tahun Partai Perindo adalah momentum untuk merefleksikan nilai-nilai perjuangan yang diwujudkan dalam kegiatan dan program yang bermanfaat bagi masyarakat, olehnya Perindo tidak hanya hadir saat momentum Pemilu atau Pilkada yang semata-mata hanya untuk tujuan kekuasaan tapi juga peran Perindo dalam aspek sosial sudah menjadi budaya politik dalam setiap kader Perindo.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu kedepan program-program unggulan seperti layanan ambulans gratis, fogging dan bantuan kepada masyarakat akan dioptimalkan kembali,” bilangnya.

Diinformasikan, bahwa puncak acara HUT Partai Perindo pada tanggal 8 Oktober nanti akan dilangsungkan pidato kebangsaan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo diikuti oleh seluruh pengurus dan simpatisan di seluruh tanah air secara virtual.

Pos terkait