Hasil Rakerda dan Rapimda Golkar Wakatobi, Ini kader yang Diusung untuk Pemilu 2024

Ketua DPD II Partai Golkar Wakatobi, Arhawi / Syaiful-Parlemen.id

WAKATOBI – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2021, salah satu hasilnya adalah sederet  figur-figur dari kader Partai Golkar yang bakal diusung pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, mulai dari Pileg, Pilpres dan Pilkada.

Katua DPD II Partai Golkar Wakatobi Arhawi mengungkapkan kepada seluruh kader untuk selalu mengibarkan semangat juang demi suksesnya Partai Golkar dimasa kini dan masa mendatang.

“Saya harap semangat juang kita tetap tumbuh, kemarin kader Partai Golkar telah bekerja keras, akan tetapi hal itu tidak melemahkan semangat itu dimasa-masa yang akan datang untuk kita dapat berjuang bersama, ” ujar Arhawi di Wakatobi, Minggu, (17/10/2021).

Mantan Bupati Wakatobi ini mengatakan kader Partai Golkar Wakatobi akan berkomitmen melakukan konsolidasi dari tingkat bawah untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Di pemilu presiden mendatang, para kader Partai Golkar Wakatobi merekomendasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Sedangkan untuk pemilu gubernur, kader Partai Golkar Wakatobi bersepakat merekomendasikan Ridwan Bae sebagai calon gubernur Sultra.

Sedangkan pada pemilu kepala daerah di Wakatobi direkomendasikan empat nama kader terbaik sebagai calon kepala daerah, yakni Ketua DPD II Partai Golkar Wakatobi, Arhawi; Ketua DPRD Wakatobi, Hamiruddin; Ketua Fraksi Golkar DPRD Wakatobi, Muhammad Ali; dan legislator Partai Golkar, Safia Wualo.

Pos terkait