Berujung Saling Lapor, Dokter Cantik Diduga Sengaja Mangkir dari Panggilan Polisi

Hartanto Bangun / Ist

KENDARI – Pelaporan kembali terhadap oknum dokter disalah satu rumah sakit di Kota Kendari (NN) oleh Hartanto Bangun (HB) terkait dugaan pengancaman dan pengrusakan barang milik pribadi, terus bergulir di Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga,Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelumnya HB juga menjadi terlapor atas laporan NN atas dugaan penganiayaan yang dilakukan HB.

Menurut HB, dirinya secara kooperatif telah memenuhi panggilan penyidik pada Senin, 25 Oktober 2021 kemarin. Sementara itu pihak NN hingga saat ini belum memenuhi panggilan penyidik kepolisian.

“Konfirmasi saya kepada penyidik yang menangani perkara saya, si dokter (NN) sejak senin kemarin sudah ada panggilan tetapi sampai hari ini belum datang. Alasannya kemarin sedang berada di daerah Konut dan hari ini beralasan sakit, sudah dua kali mangkir” beber HB kepada Parlemen.id, Selasa (26/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, jika pihak NN tidak memenuhi panggilan kepolisian akan menghambat berjalannya proses hukum di tingkat penyelidikan.

“Iya, dengan ketidakhadirannya memenuhi penggilan penyidik sama saja dia menghambat proses hukum yang berjalan,” katanya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka yang dikonfirmasi terkait hal kasus ini melalui aplikasi pesan whatsapp tidak merespon tanggapan atas pertanyaan wartawan.

Penulis: aroeL
Editor: aroeL

Pos terkait