Ungguli Poling dan Survei, ASLI Ingatkan Simpatisan dan Pendukung Tak Jumawa

Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Razak - Andi Sulolipu (dari kiri ke kanan) / Ist

KENDARI – Andi Sulolipu meminta para simpatisan dan pendukung bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Razak – Andi Sulolipu (ASLI) tak jumawa merespon hasil poling dan survei yang ada.

Kendari unggul disemua poling dan survei, anggota DPRD Kota Kendari ini mengatakan, survei maupun poling cukup dijadikan penyemangat untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Kendari.

“Alhamdulillah, bagi kami apapun hasil survey dan poling yang dilakukan media online, tentu itu akan menjadi penyemangat kami untuk terus bekerja untuk masyarakat Kota Kendari,” kata Andi Sulolipu kepada media, Rabu (27/10/2021).

Menurut hasil survey maupun poling online. Pasangan ASLI selalu tampil sebagai pemenang dan bertengger diposisi teratas bahkan mampu menyaingi incumbent.

Bacaan Lainnya

Dikataknnya, kenaikan angka tersebut tidak lepas dari sepak terjang Abdul Razak-Andi Sulolipu yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

Selama pandemi, baik Abdul Razak maupun Andi Sulolipu selalu hadir memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat. Bahkan, tak tanggung-tanggung memakai dana dari kantong sendiri.

Pos terkait