Sekjen Gerindra: Kami Dorong Prabowo Maju Pilpres karena Disukai Milenial

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Foto: Parlemen.id

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, partainya sudah tepat mendorong Prabowo Subianto untuk tampil di Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut dikarenakan Prabowo Subianto disukai pemuda dan kelompok milenial.

Menurut Ahmad Muzani, Prabowo Subianto mendapat perhatian dari kelompok milenial bukan hanya disebabkan figuritas, tetapi karena kepemimpinan dan visi Ketua Umum Partai Gerindra ini.

“Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini,” terang Ahmad Muzani ketika menghadiri Musyawarah Daerah TIDAR Lampung pada Selasa (26/10/2021), seperti dilansir dari kompas.com.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, hal tersebut menunjukkan pihak Gerindra telah tepat menginginkan Prabowo Subianto tampil di Pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, ia meminta seluruh kader Partai Gerindra turun meyakinkan pemilih milenial agar memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

“Turun ke lapangan, temui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, orang-orang di kampung, rakyat miskin kota dan temui-temui saudara kita di daerah pinggiran lainnya. Yakinkan anak-anak muda kaum milenial untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” kata Muzani.

Pos terkait