Cak Imin: Jadikan Perayaan Natal-Tahun Baru Momentum Warga Bangun Solidaritas

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar / Net

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 harus dijadikan momentum dan menjadi bagian dalam upaya bersama masyarakat untuk membangun solidaritas dalam menghadapi kesulitan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Di tengah-tengah kesulitan yang ada, hal yang tidak boleh kita tinggalkan adalah persatuan dan persaudaraan di antara anak bangsa. Bahwa kasih akan merangkul persaudaraan sesama kita,” kata Cak Imin dalam keterangannya, Rabu (22/12/2021).

Ia menambahkan, di saat kondisi ekonomi Indonesia yang masih sangat berat dan kesulitan yang dihadapi banyak warga, semangat solidaritas menjadi sangat penting.

PKB, lanjut Cak Imin, sangat mengedepankan pentingnya persatuan, keberagaman, dan persaudaraan. Inilah yang kemudian melandasi partainya menggelar acara refleksi menyambut Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Semangat itu yang harus dijaga, sejak Gus Dur hingga saat ini dan selama PKB ada, kata Cak Imin.

“Kita ingin menjadikan PKB sebagai miniatur Indonesia. Kalau ingin melihat Indonesia yang indah, datang dan bergabung ke PKB,” tutupnya.

Pos terkait