Jelang Perayaan Natal, Relawan ASR Kendari Sambangi Tokoh Agama dan Unsur Pimpinan GPDI Victory

Kunjungan Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) ke kediaman Pdt Sunhin Lumintang MTH, unsur pimpinan GPDI Victory / Dok. ASR Kendari

Jelang perayaan Natal 2022, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) sambangi tokoh agama nasrani Pdt Sunhin Lumintang MTH, unsur pimpinan GPDI Victory yang berada di Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Selasa (21/12/2021).

Agenda silaturahmi tersebut mengusung tema “Bangun Kebersamaan, Perkuat Nasionalisme, Pererat Persaudaraan, Jaga Kondusifitas Kota Kendari”.

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, memperkuat nasionalisme, menjaga kondusifitas dan mempererat persaudaraan sesama masyarakat Kota Kendari,” kata Ketua Relawan ASR Kendari, Alvian Liambo.

Dalam dialog tersebut, relawan ASR Kota Kendari membangun komunikasi bagaimana menciptakan siituasi yang kondusif menjelang perayaan hari Natal 2021,dan menyambut Tahun Baru 2021 yang tinggal beberapa hari lagi.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, relawan ASR juga mendengarkan sekaligus menampung aspirasi mengenai sosok pemimpin ke depan agar bisa lebih bijaksana dan memperhatikan warganya.

Pria yang populer dengan sapaan Cikal ini menyebutkan, bahwa program yang dibuat harus betul-betul menyentuh lapisan masyarakat paling bawah.

”Mereka juga berharap ada pertemuan dengan Bapak Andi Sumangerukka ke depan,” katanya.

Editor: aroeL

Pos terkait