Komisi III DPR RI Dengarkan Keluhan dan Harapan Keluarga Korban Penembakan

Komisi III DPR RI mendengarkan keluhan dan harapan dari keluarga enam laskar Front Pembela Islam (FPI) korban penembakan/RMOL.

JAKARTA — Komisi III DPR RI memanggil keluarga enam laskar Front Pembela Islam (FPI) korban penembakan di Tol Jakarta – Cikampek KM 50, Kamis (10/12/2020).

Melalui pertemuan yang dilakukan di Ruang Rapat Komisi III DPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, para wakil rakyat mendengarkan keluhan dan harapan dari keluarga korban penembakan tersebut.

Dilansir dari laman RMOL, Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J. Mahesa mengatakan, pemanggilan terhadap keluarga korban penembakan itu untuk mendengarkan harapan mereka ke Komisi III DPR RI.

“Keluarga korban kan tidak ada di lokasi (kejadian), apakah ini peristiwa tembak menembak, atau penculikan. Kami hanya ingin mendengarkan apa yang diharapkan ke Komisi III,” kata Desmond J. Mahesa.

Perwakilan keluarga korban, Ananda yang adalah keluarga Muhammad Suci Khadavi Poetra, menuntut keadilan agar kasus penembakan yang merenggut nyawa Muhammad Khadavi bisa diungkap.

“Kami juga ingin meluruskan, korban tidak pernah membawa senjata api maupun parang seperti yang diberitakan, kami minta keadilan dalam pembantaian ini,” kata Ananda.

Selain keluarga Muhammad Khadavi, hadir juga perwakilan keluarga Andi Oktiawan, dan Luthfi.

Penulis: RMOL
Editor: Azka

Pos terkait