Relawan ASR Konawe Sosialisasikan Kesiapan Andi Sumangerukka Menjadi Cagub

Relawan ASR Kabupaten Konawe/Ist

KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe, intens melakukan sosialisasi kesiapan Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang.

Sosialisasi itu dilakukan di Desa Laloosu, Kecamatan Wonggeduku, Jumat (21/1/2022) yang dihadiri para pemuda desa setempat.

Ketua Relawan ASR Kabupten Konawe, Randi, menyebutkan selain memperkenalkan sosok Andi SUmangerukka, bahwa dalam pertemuan itu pihaknya juga menyerap aspirasi kalangan pemuda milineal di Desa Laloosu.

“Alhamdulillah, dari hasil pertemuan ini pemuda milenial mengharapkan adanya bantuan sarana olahraga seperti bola dan sarana olahraga lainnya,” katanya.

Bacaan Lainnya

Yang terpenting lagi bahwa pada pemuda milenial tersebut ingin langsung bertatap muka dengan Andi Sumangerukka.

Tujuannya ingin menyampaikan Aspirasi mereka secara langsung terkait apa yang menjadi kurangnya sarana fasilitas pemuda dalam melakukan segala bentuk kegiatan-kegiatan di kampungnya.

“Dalam pertemuan ini juga para pemuda di Desa ini menyatakan dukungannya pada Bapak Andi Sumangerukka dalam Pemilihan Gubernur Sultra,” pungkas Randi.

Pos terkait