Genjot Kinerja Politik Tahun 2022, ASR Kota Kendari Gelar Rapat Konsolidasi

ASR Kota Kendari gelar konsolidasi target politik 2024/Ist

KENDARI – Bara Rumah Perjuangan (BARUGA) Aku Sahabat Rakyat (ASR) menggelar rapat konsolidasi di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari, Rabu (5/1/2022).

Dengan mengusung tema ‘Refleksi Tahun 2021, Perkuat solidaritas bangun kebersamaan menuju ‘Sultra berdaya 2022’ kegiatan ini di hadiri para relawan ASR se-Kota Kendari dengan standar protokol kesehatan.

Melalui konsep dialog, Korwil ASR Kendari Alvian Liambo membuka kegiatan tersebut dengan mengulas kembali aksi relawan selama tahun 2021.

Konsolidasi itu dilakukan agar kinerja para relawan dalam memperkenalkan sosok figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra tahun 2024 mendatang dapat lebih maksimal. Demikian pula halnya dalam mensosialisasikan Partai Gerindra dan seluruh kader-kader terbaiknya.

Bacaan Lainnya

“Evaluasi kinerja relawan sangat penting untuk dilakukan sebab, perjalanan yang mengantarkan Andi Sumangerukka dan Gerindra untuk memimpin di Sultra masih teramat panjang,. Karena itu melalui kegiatan ini kami bangun kebersamaan dan memperkuat hubungan antara relawan dan masyarakat untuk membentuk suatu entitas yang lebih kuat,” kata Alvian.

Dalam forum refleksi itu, selain mengevaluasi kinerja relawan ASR tahun 2021 lalu, Korwil ASR Kendari itu juga membahas rencana aksi relawan selanjutnya.

Dengan bekal kebersamaan dan kinerja yang sudah dibuktikannya, Alvian akan lebih mengoptimalkan capaian kinerja dalam menyongsong Pilgub 2024 mendatang.

Pos terkait