Gerindra Sultra Lakukan Revolusi Merah

KENDARI – DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara menggelar beberapa kegiatan menyambut hari jadinya secara nasional. Salah satu agenda yang dilakukan yakni Revolusi Merah direncanakan pada 6 Februari 2021.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah menjelaskan, Revolusi Merah merupakan program dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Program tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya saat momen HUT Partai Gerindra.

“Revolusi Merah ialah kegiatan sosial mendonorkan darah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” terang Safarullah dalam rilis yang diterima Parlemen.Id pada Rabu (3/2/2021).

Kata Safarullah, melalui Revolusi Merah ini diharapkan ketersedian darah di berbagai kantong penyedia darah di daerah dapat bertambah, mengingat stok di Palang Merah Indonesia (PMI) dan rumah sakit terkadang mengalami kekurangan bahkan kosong.

“Kita bekerja sama dengan PMI. Melalui Revolusi Merah ini diharapkan dapat membantu penambahan stok darah,” katanya.

Kegiatan donor darah ini sendiri terbuka untuk umum, sehingga siapa saja yang ingin mendonor dapat langsung ke Kantor DPD Partai Gerindra Sultra yang menjadi titik kegiatan di Jalan Laute Nomor A 08, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Editor: IUL

Pos terkait