Ahmad Muzani Sebut Gerindra Bakal Geser Dominasi PAN di Sultra

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Foto: Parlemen.id

KENDARI – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut partainya dapat menggeser dominasi PAN di Sulawesi Tenggara pada Pemilu 2024. Hal tersebut katakan Wakil Ketua MPR RI tersebut saat menghadiri HUT ke-13 Partai Gerindra yang digelar di Hotel Azizah Kendari pada Kamis (11/2/2021).

Ia menilai apa yang dilakukan Andi Ady Aksar selama 6 bulan memimpin Gerindra di Sultra dengan membuat program seperti pembenahan infrastruktur jalan di Kolaka Timur dan Konawe Selatan, pembagian paket sembako di 17 kabupaten dan kota, dan program sosial lainnya dapat membuat partai besutan Prabowo Subianto tersebut dapat memenangkan Pemilu 2024 di bumi anoa.

“Kalau Gerindra terus melayani rakyat seperti sekarang dengan turun ke masyarakat, saya yakin pada Pemilu 2024 Gerindra bisa mengalahkan dominasi PAN di Sulawesi Tenggara,” kata Ahmad Muzani dalam sambutannya.

Untuk itu, ia berpesan jika ingin dominasi tersebut dapat dicapai maka DPD Gerindra Sulawesi Tenggara harus terus konsisten bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Editor: IUL

Pos terkait