Nasdem Sultra Respon Dua Kadernya yang Diduga “Berduaan” dalam Mobil

Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, La Ode Ikhsanuddin Saafi (tengah) saaat konferensi pers di Kantor DPW Partai NasDem (Foto: aroeL/Parlemen.id)

KENDARI – DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara merespon pemberitaan dua legislatornya yang diduga bermesraan di dalam mobil.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, La Ode Ikhsanuddin Saafi mengatakan, partainya telah menghubungkan dan menelusuri keterangan dari media terkait kesamaan inisial dari plat nomor mobil tersebut terhadap politisinya di DPRD Kolaka Timur.

“Maka hasil konsfirmasi langsung dari kami memang ada anggota Fraksi NasDem yang memiliki mobil Pajero Sport berwarna hitam berplat nomor mirip seperti dalam pemberitaan,” terangnya dalam konferensi pers di Kantor DPW Nasdem Sulawesi Tenggara, Selasa (16/2/2021).

Ikhsanuddin mengaku, hingga saat ini Partai NasDem belum mendapat laporan dari berbagai pihak yang merasa dirugikan terhadap pemberitaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini tidak ada yang merasa seperti didugakan dalam pemberitaan. Bahwa kejadian itu juga belum ada pihak yang melaporkan ke DPW NasDem karena merasa dirugikan atas pemberitaan tersebut,” bilangnya.

Partai NasDem akan menyikapi lebih lanjut jika permasalahan ini telah memiliki status hukum dalam proses hukum.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada kepolisian bilamana ada pelanggaran undang-undang,” tegasnya.

Dia juga mengakui bahwa pihaknya sudah mendapat informasi peristiwa ini sejak beberapa bulan lalu.

“Kita pernah mendengar berita itu, hanya kita tidak terlalu serius karena kita saat itu lagi fokus menghadapi pilkada,” tandasnya.

Pos terkait