Wali Kota Medan Terpilih: 100 Hari Kerja Tidak Kami Targetkan

Wali Kota Medan terpilih Muhammad Bobby Afif Nasution didampingi pasangannya Aulia Rahman (Foto: VOI)

MEDAN – Rapat pleno terbuka penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan telah digelar. Wali Kota Medan terpilih Muhammad Bobby Afif Nasution didampingi pasangannya Aulia Rahman mengungkapkan rasa syukur karena tahapan Pilkada 2020 telah berakhir.

”Alhamdulillah, saya bersama Bang Aulia Rahman telah ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih. Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan seluruh masyarakat Kota Medan meski di tengah pandemi Covid-19,” ucap Bobby dilansir dari laman JawaPos, Kamis (18/2/2021).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan dirinya hingga terpilih dan memohon maaf baik atas nama pribadi dan tim, jika selama masa kampanye, sosialisasi sampai dilakukannya penetapan oleh KPU Kota Medan masih banyak kesalahan atau kekurangan.

”Ini atas kerja sama kita semua. Terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini sudah membantu, dan meliput segala kegiatan saya selama masa kampanye. Ini menjadi pelajaran bagi masyarakat atas apa yang sudah disiarkan media,” ujar Bobby.

Melihat permasalahan di Kota Medan, lanjut Bobby, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sesuai janji selama masa kampanye.

”Sejatinya 100 hari kerja tidak kita targetkan, karena kita dipilih untuk kerja cepat. Yang kita percepat apa yang menjadi keluhan masyarakat, seperti masalah kebersihan terutama sampah, drainase, serta infrastruktur jalan,” ungkap Bobby.

”Selain itu, tatanan birokrasinya juga akan kita perbaiki. Tidak kalah penting soal kesehatan, terutama menekan angka penyebaran Covid-19 dengan mengefektifkan 3T, yakni tracing, tracking dan treatment,” tambah Bobby.

Editor: aroeL

Pos terkait