Bicara Pilwali, AJP: Saya Fokus Abdikan Diri untuk Masyarakat

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra, B. Bus.(Foto: ist)

KENDARI – Politisi Partai Golongan Karya (Golkar), Aksan Jaya Putra masih enggan berkomentar lebih jauh terkait kesiapan dirinya maju di kontestasi Pemilihan Wali Kota Kendari mendatang.

Saat ditemui di kediamannya, Rabu (24/2), pria yang karib disapa dengan akronim AJP ini hanya tersenyum dan berseloroh; “Pilwali masih lama,” ujarnya singkat.

“Saya masih fokus mengabdikan diri kepada masyarakat ketimbang Pilwali,” lanjutnya.

Ia juga menilai, sebagai partai besar, Golkar pasti akan melihat kadernya yang potensial berdasarkan hasil survei. Jadi menurutnya, sah-sah saja jika beberapa kader Golkar Kendari saat ini menunjukan elektabilitasnya.

“Jadi, menurut saya semakin banyak kader Golkar yang tampil akan lebih bagus dan ini bukan persaingan tetapi ini adalah momen untuk menunjukan eksistensi kita kepada masyarakat mengenai apa yang telah kita perbuat di masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra ini, karena Pemilu Wali Kota Kendari masih lama, dirinya masih memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dan menunjukan eksistensi dirinya kepada masyarakat, begitupun kader lainnya.

“Saya kira partai golkar akan melihat kader yang berpotensi. Sebab kita Golkar bertarung untuk menang. Pastilah kader berpotensi yang akan diusung,” tegasnya.

Penulis: Rifky
Editor: aroeL

Pos terkait