Tingkatkan Sinergi, JUFI Silaturahmi ke YBM PLN

JAWA TENGAH – Dalam upaya menjalin sinergisitas, Jurnalis Filantropi Indonesia (JUFI) kembali melakukan silaturahmi dengan lembaga amil zakat (LAZ). Akhir pekan ini, JUFI bertemu dengan Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN).

Pada pertemuan tersebut, Ketua JUFI Wiyanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan YBM PLN dalam kegiatan ‘Ramadhan Bahagia’ 1443 Hijriah kemarin. Dia berharap kolaborasi seperti ini dapat terus dibangun.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support YBM PLN. Atas partisipasinya, JUFI dapat menyalurkan bantuan sembako dan toren kepada duafa dan mualaf di kawasan Candi Cetho Karanganyar, Solo, Jawa tengah,” kata Wiyanto dalam keterangannya, Sabtu (9/7/2022).

Dari silaturahmi ini, JUFI bersama YBM PLN akan menjalin sinergi program pelatihan jurnalistik dengan sasaran pengurus masjid, sekolah, dan pesantren. Menurut Wiyanto, pelatihan ini penting diselenggarakan di tengah derasnya arus informasi yang dapat di akses semua pihak secara langsung.

Bacaan Lainnya

“Kami juga menyambut baik rencana penawaran program kerja sama berupa pelatihan jurnalistik bagi pengurus masjid dan rencana campaign pembangunan masjid di sekitar Candi Cetho. YBM sangat antusias merespon dan akan menindaklanjuti program tersebut,” ujar dia.*

Pos terkait