Ali Mazi Kembali Pimpin NasDem Sultra

Konsolidasi pengurus Partai NasDem Sultra bersama Gubernur Sultra Ali Mazi, Senin (20/9/2021) malam / Foto: NasDem Sultra untuk Parlemen.id

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sultra.

Bendahara DPW NasDem Sultra, Hartawan Abidin menyampaikan bahwa masa kepemimpinan Tony Herbiansyah untuk periode 2016-2021 telah berakhir dan tidak diperpanjang lagi.

“Untuk periode 2021-2026 dilanjutkan oleh pak Ali Mazi,” tulis Hartawan dalam pesannya di aplikasi whatsaap kepada Parlemen.id, Selasa (21/9/2021).

Dikatakannya, Ali Mazi juga merupakan kader NasDem dan juga sebagai pendiri ormas NasDem di Sultra. Terkait perubahan komposisi organisasi adalah hal yang biasa dalam satu periode kepengurusan.

Bacaan Lainnya

“Harapan DPP dan seluruh kader NasDem Sultra dengan kepemimpinan Ali Mazi dapat  memberikan energi baru, efek kejut dan elektoral yang lebih baik untuk partai dan tentunya dengan perolehan kursi pileg dan pilkada yang lebih meningkat lagi nantinya di tahun 2024,” harapnya.

Diketahui kemudian, penyerahan suat keputusan pengangkatan Ali Mazi sebagai Ketua DPW NasDem Sultra akan dilangsungkan pada saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sultra, pada tanggal 28-29 September 2021.

Pos terkait