Peduli Sesama, SAPMA PP Konsel Salurkan Bantuan Untuk Bayi Penderita Hydrocephalus

Ketua SAPMA PP Konsel, Silvia Idris saat menyalurkan batuan / Ist

KONAWE SELATAN – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), salurkan bantuan kepada bayi Neylan Qiana Nafisa (19 bulan) yang menderita Hydrocephalus, Senin (27/9/2021).

Ketua SAPMA PP Konsel, Silvia Idris mengatakan bantuan yang disalurkan berasal dari penggalangan dana pengurus dan sumbangan lainnya, berupa uang tunai dan perlengkapan bayi seperti popok dan susu.

“Inilah yang baru bisa kami berikan. Semoga keluarga bisa tabah dan ikhlas, semoga ada hikmah dibalik semua cobaan yang kita hadapi ini,” ujar Silvia dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/9/2021).

Silvia berpesan kepada seluruh orang tua yang punya anak bayi agar menjaga dan memberikan perhatian yang sepenuhnya kepada anaknya.

Bacaan Lainnya

“Kepada Dokter beserta perawat Rumah sakit Bahtramas Kota Kendari diharapkan tanggap melayani masyarakat yang sakit, jangan ada perbedaan antara masyarakat dari desa, agama, suku dan ras,” demikian Silvia.

Diketahui, bayi Neylan Qiana Nafisa yang berasal dari Desa Ambakumina, Kecamatan Laeya, Konsel yang menderita Hydrocephalus sejak berusia 3 bulan. Dan kini bayi Neylan sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Bahteramas.

Pos terkait