Silaturahmi Bersama Komunitas Motor dan Driver Mobil, ASR Sultra Sosialisasikan Sosok Andi Sumangerukka

Ketua Relawan ASR Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar (paling kiri)/Dok. ASR Sultra

KENDARI — Ketua Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar silaturahmi bersama komunitas motor dan driver taksi online, sekaligus melaunching komunitas motor dan driver ASR, Jumat (10/9/2021).

Dihadapan para komunitas driver yang hadir, Andi Ady Aksar menegaskan bahwa Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) akan maju sebagai calon Gubernur Sultra pada 2024 mendatang.

“Saya sudah dapat laporan dari teman-teman di seluruh daerah di Sultra, masyarakat sangat antusias menerima kehadiran ASR,” kata Andi Ady Aksar.

Dijelaskannya, semangat relawan ASR di daerah-daerah akan terus menjadi penyemangat bersama dengan kawan-kawan relawan yang ada di Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

“Teman-teman ASR yang ada di daerah tentu akan bersama-sama dengan kita yang hadir di sini untuk berjuang memenangkan Bapak Andi Sumangerukka, sebagai pemimpin baru Sultra,” ujar Ketua Pengda IPSI Sultra ini.

Andi Ady Aksar juga menyerahkan secara simbolis bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada anggota komunitas yang hadir.

“Bantuan paket Sembako ini dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi, terutama bagi keluarga yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Andi Ady Aksar.

Bantuan yang diberikan, kata Andi Ady Aksar, jangan dilihat dari nilainya. Ini adalah bentuk kepedulian Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka terhadap masyarakat yang merasakan dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan paket Sembako yang kami berikan tidak seberapa nilainya. Tapi inilah bentuk kepedulian ASR dalam membantu meringankan beban ekonomi. Sebelum pandemi Covid-19, penghasilan kita semua masih bisa penuh, di atas rata-rata. Tapi sejak pandemi terjadi, semua pendapatan menurun. Mudah-mudahan bantuan ASR kali ini bermanfaat buat keluarga,” terang Andi Ady Aksar.

Sementara itu, perwakilan driver Maxim Grup, Arif menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, melalui Andi Ady Aksar atas kepeduliannya kepada masyarakat.

“Mewakili teman- teman komunitas driver menyampaikan terima kasih atas bantuan paket sembakonya. Insya Allah kami akan terus mensosialisasikan ASR ke teman-teman lainnya,” ujar Arif.

Untuk diketahui, jumlah anggota komunitas driver Maxim Grup yang telah bergabung dengan ASR sebanyak 60 orang, komunitas driver Ade Taxi 50 orang. Lalu lomunitas driver Lintas Sulawesi sebanyak 48 orang dan komunitas motor Anawai sebanyak 30 orang.

Pantauan di lapangan, setidaknya ada empat komunitas yang menghadiri agenda silaturahmi tersebut, di antaranya komunitas Driver Maxim Grup, Komunitas Driver Ade Grup, Komunitas Motor Anawai dan Komunitas Driver Lintas Sulawesi (Trans Sulawesi).

Editor: aroeL

Pos terkait